Find Your Dream Job and Build Your Career Today

Explore Opportunities for Growth and Development in a Dynamic and Exciting Workplace

Customer Service - AGENT L2 CUSTOMER SERVICE (DI YOGYAKARTA)

Meravi BPO adalah Penyedia Talent Yang Berkualitas, Sistem Yang Terintegrasi Dan Tempat Kerja Yang Nyaman Untuk Mendukung Perkembangan Dan Kemajuan Perusahaan Anda Dengan Cepat. Kami Juga Menawarkan Co-Working Space, Business Process Outsourcing Dan Expanding Market Untuk Perusahaan Anda.

Job Description:

  • Menindaklanjuti email dan chat dari agen L1 untuk menanggapi pertanyaan serta keluhan pelanggan
  • Meneliti informasi reseller yang diperlukan menggunakan sumber daya yang tersedia
  • Memproses formulir, pesanan, dan aplikasi yang diminta oleh pelanggan
  • Mengidentifikasi, melakukan ekskalasi masalah prioritas dan melaporkan kepada manajemen
  • Menindaklanjuti komplain pelanggan yang termasuk rumit
  • Memastikan proses pengembalian barang atau dana dapat berjalan dengan baik tanpa merugikan pihak reseller

Requirements:

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Minimal memiliki 1 tahun pengalaman di bidang yang sama
  • Memiliki pengalaman customer service, email, chat, sosial media
  • Familiar dengan marketplace
  • Memiliki kemampuan analisa, negosiasi, problem-solving, dan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan dalam menguasai Ms. Office (terutama Ms. Excel)
  • Disiplin, teliti, pekerja keras, dan memiliki attitude yang baik
  • Bersedia bekerja secara shifting
  • Penempatan di Sleman, Yogyakarta

Apply Now

Silahkan kirim CV anda ke alamat berikut,
karir@bpo.meravi.id
Subject: Position_Name

Info lebih lanjut silahkan hubungi nomor berikut,
081 7011 9080 (Meravi BPO)